January 17, 2015

Jasa Desain 3D dan 2D

H2 Cutting and Engraving selain melayani jasa cutting dan gravir bahan non-Logam juga melayani desain 3D dan 2D. Desain 3D H2 Cutting menggunakan Autodesk Inventor yang merupakan sebuah software CAD (Computer Aided Drawing) yang memiliki kemampuan pemodelan 3 dimensi solid untuk pembuatan objek prototipe 3D secara visual, simulasi, dan drafting. Sebelum membuat model 3D dibuat terlebih dahulu sketsa 2D dari masing-masing part penyusunnya. Disini Inventor memberikan kemudahan H2 Cutting untuk mengerjakan pemesanan agar sesuai dengan keiinginan dari costumer.


Untuk desain 2D H2 Cutting menggunakan Corel Draw yang merupakan software pengolahan gravik berbasis vektor. Corel Draw sendiri digunakan H2 Cutting sebagai perantara desain yang akan di kerjakan dengan software LASER untuk proses cutting dan engraving selain itu untuk desain-desain yang tidak cukup rumit menggunakan Corel Draw.
Salah satu upaya untuk menjaga kepuasan costumer H2 Cutting and Engraving mengupayakan agar pesanan sesuai dengan bentuk yang diinginkan dengan cara mendesai dan mensimulasikan pesanan ke model 3D.






Jl Wadung Asri 155 / Pasar Wadung Asri Gedongan
Waru - Sidoarjo
website : http://h2cutting.com 
e-mail : info@h2cutting.com
TLP/WA/SMS : 0822 4598 0028 - 0852 3321 5781
BBM : 769E19C2 - 750D327F
Melayani Pemesanan Secara Online
Untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo siap antar free ongkir

1 comment:

  1. A brand is not just a name, a logo and a business card. It involves everything including your domain, color palette, slogan, social media design, UX design & graphics, industry positioning, and typography that all together that gives your potential client idea why you are better and what makes you different. We have helped lots of businesses and individuals to capture their key audiences and achieve their branding goals. For more information visit the page: https://www.webzool.io/branding

    ReplyDelete

diharap dan dihargai komentarnya, tidak usah ragu untuk mengungkapkan komentarnya

Followers